Rambut Pria Yang Disukai Wanita

Model Rambut Pria Yang Disukai Wanita – Tidak hanya wanita saja yang ingin tampil cantik, bahkan seorang pria pun juga ingin tampil keren dan ganteng. Untuk bisa tampil keren ganteng, salah satu aspek yang perlu diperhatikan adalah model rambut. Ya model rambut merupakan salah satu bagian penunjang penampilan seseorang, apabila rambut anda keren maka tampilan anda bisa dikatakan keren. Salah satu alasan pria tampil keren dengan model rambut yang dimilikinya adalah karena ingin di sukai wanita. Apalagi dengan wanita yang dia sukai pasti dia ingin memilih model rambut yang terbaik.
Sekarang ini ada banyak model rambut pria yang menurutnya keren, namun bisa saja wanita tidak suka dengan model rambut tersebut. Salah satu model rambut pria yang disukai wanita adalah model rambut yang rapi tapi tetap tren membuatnya keren. Ada banyak model rambut yang bisa jadi pilihan anda untuk memikat wanita mulai dari undercut, klimis, spike dan masih banyak lagi. Namun tak jarang juga beberapa pria justru memilih model rambut yang tidak disukai oleh wanita maka simak saja berikut ini mengenai model rambut pria yang disukai oleh wanita.
Model Rambut Pria Yang Disukai Wanita
Bila merujuk penjelasan diatas maka pada intinya model rambut pria yang disukai oleh wanita adalah model rambut yang memiliki tampilan rapi namun tetap tidak membuatnya tampil culun. Model rambut apa saja itu, simak saja berikut ini :
1. Model rambut Undercut
Image result for Model rambut Undercut

Beberapa tahun terakhir model rambut pria undercut menjadi salah satu model rambut yang banyak digunakan oleh para pria. Dengan bagian rambut di sisi bawah yang lebih tipis menjadikanya tampil rapi. Dengan menjadikan model rambut undercut sebagai model rambut anda maka akan menjadikan rambutmu tampil rapi dan tetap keren.
2. Model rambut Pompadour
Image result for Model rambut Pompadour

Model rambut pompadour ini memiliki ciri khas yang sedikit panjang tapi tetap rapi dengan bagian depan rambut diarahkan kebalakang dan berbentuk sedikit cembung. Jika anda memilih model rambut ini maka anda harus sering menatannya agar tampil rapi sehingga membuatmu menarik.
3. Model Rambut Slicked Back Klimis
Image result for Model Rambut Slicked Back Klimis

Tampil klimis tidak selamanya akan membuat anda culun, bahkan akan membuat penampilan anda keren. Dengan model rambut yang klimis dengan menyisirnya kebelakang bisa membuat penampilanmu ganteng maksimal. Dan ini menjadi salah satu model rambut pria yang disukai oleh wanita.
Lihat Selengkapnya > Model Rambut Pria Klimis
4. Model rambut spike
Image result for Model rambut spike
Model rambut spike ini sudah banyak pria yang menggunakanya, dimana model rambut ini memiliki ciri ciri rambut yang ada bagian depan dibuat berdiri. Untuk menampilkan rambut ini anda harus memotong rambut anda sedikit pendek agar rambut anda bisa berdiri.
5. Model rambut belah pinggir
Image result for Model rambut belah pinggir
Pasti anda sudah tidak asing dengan model rambut ini. Model rambut ini memang sudah lama, namun di tahun 2016 ini ada banyak kreasi dari model rambut dengan belahan pinggir, jika anda tepat dalam mengkreasikanya maka bisa membuat model rambut anda jadi keren. Berikut ini adalah kreasi model rambut belah pinggir yang keren.
6.Model Rambut Pria Korea
Image result for Model Rambut Pria Korea

Sudah tidak asing lagi kalau pria korea menjadi idaman banyak wanita indonesia. Ada banyak model rambut pria korea yang menarik sehingga banyak pria ingin menirunya agar bisa disukai oleh wanita.
7. Model rambut panjang
Image result for Model rambut panjang pria

Jika anda bisa menjadikan penampilannya yang rapi maka bisa jadi model rambut panjang ini sangat keren. Salah satu caranya yaitu dengan menguncirnya. Namun untuk menerapkan model rambut ini anda harus berhati hati karena bisa tidak sesuai maka penampilanmu justru kurang menarik.
8. Model rambut rockabilly
Image result for Model rambut rockabilly
Model rambut ini hampir sama dengan model rambut klimis, dimana dengan tampilan yang klimis namun tetap saja terlihat keren. Penasaran seperti ada model rambutnya lihat saja dibawah ini.
Banyak pilihan yang bisa kamu pilih untuk memikat wanita. Sekian informasi kami mengenaitren Model Rambut Pria Yang Disukai Wanita semoga bisa menjadi manfaat.


0 komentar:

 

. Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang